logoblog

Cari

Tutup Iklan

Rayon PMII IKIP Mataram Gelar RTAR

Rayon PMII IKIP Mataram Gelar RTAR

Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Komisariat IKIP Mataram menggelar kegiatan Rapat Tahunan Anggota Rayon (RTAR) yang ke VI, Jumat, 12 Desember 2014.

Pengumuman

KM Sahabat Mataram
Oleh KM Sahabat Mataram
14 Desember, 2014 20:55:14
Pengumuman
Komentar: 0
Dibaca: 15329 Kali

Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Komisariat IKIP Mataram menggelar kegiatan Rapat Tahunan Anggota Rayon (RTAR) yang ke VI, Jumat, 12 Desember 2014. “PMII Bekerja Untuk Sahabat”, sebuah tema yang diangkat dalam acara RTAR kali ini. Hadir dalam acara tersebut; Ketua Umum PC PMII Mataram, sahabat Suparman, Sekretaris Umum, sahabat Baharudin, serta sahabat-sahabat pengurus cabang lainnya. Selain itu; sahabat Ketua Komisariat IAIN Mataram, sahabat Sholihin, Ketua Komisariat UNRAM sahabat Baiq Dewi Anjani, dan Pengurus Rayon lingkup IAIN Mataram juga turut hadir dalam kegiatan RTAR yang dilaksanakan di Kampus IKIP Mataram. Peserta yang hadir dalam kegiatan ini mencapai puluhan orang.

Ketua Panitia, sahabat Feriyadin, dalam laporan sekaligus harapan, dia menyebutkan melalui RTAR ini bahwa kedepan “siapapun yang terpilih menjadi ketua dan pengurus di masing-masing rayon harus menjalankan aktivitas-aktifitas yang bersifat membangun dan bernilai positif bagi kader PMII. Sejalan dengan harapan ini, maka giliran ketua Rayon persiapan, Rayon Wahid Hasyim, sahabat Iksan juga sangat berharap agar pemimpin di masing-masing rayon ini lebih progresif dibandingkan pemimpin sebelumnya, “Rayon AW, KD, BU, dan WH harus berbeda dengan rayon-rayon yang ada di PMII Kota Mataram, kata Ikhsan.

Ketua Komisariat IKIP Mataram, sahabat Yas Arman banyak menjelaskan terkait bagaimana RTAR sesungguhnya. Pria yang akrab disapa eyo ini menjelaskan RTAR sesuai dalam aturan PMII, yakni disebutkan di dalam AD/ART PMII pasal 17 menyatakan bahwa kegiatan RTAR merupakan kegiatan musyawarah tertinggi dalam PMII. Selaku ketua Komisariat, sahabat juga berharap kepada masing-masing ketua rayon yang terpilih, agar meningkatkan kualitasnya sebagai pemimpin dan berpikir kreatif serta menguatkan intelektual, agar bisa bekerja untuk sahabatnya. Jelas ketua komisariat PMII IKIP Mataram, kemarin dalam sambutannya.

Sementara dalam sambutan PC PMII Mataram, Sahabat Suparman (ketua Umum) lebih banyak memberikan motivasi kepada sahabat-sahabat yang masih berproses di Rayon. “ketika kita menjadi Mahasiswa, banyak hal yang harus kita lakukan, kita harus berproses dengan baik, sebab dengan proses yang baik akan menghasilkan sesuatu yang baik”. Kata suparman.

Selanjutnya, Suparman juga sempat memberikan motivasi kepada KOPRI. Diman dia menyebutkan, “Perempuan merupakan tiang negara, apabila perempuan rusak, maka rusaklah sebuah negara, sebaliknya, jika perempuan itu baik, maka baiklah sebuah negara.” Lanjut Sahabat Suparman yang menjabat sebagai ketua umum PC PMII Kota Mataram.

 

Baca Juga :


“Terimakasih kepada ketua komisariat IKIP Mataram atas perjuangan serta pengabdian sahabat-sahabat, jejak perjuangan ini takkan dilupakan oleh sejarah, kata suparman mengakhiri sambutannya [] - 05

 



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan