logoblog

Cari

Tutup Iklan

Biaya Telpon Tanggungjawab Mitra PLIK SP

Biaya Telpon Tanggungjawab Mitra PLIK SP

Sekitar satu minggu lebih PLIK SP Kampung Media Karaya internetnya mengalami gangguan, usut punya usut ternyata terisolir akibat 3 bulan belum

Pengumuman

Kampung Media Karaya
Oleh Kampung Media Karaya
20 November, 2015 21:49:30
Pengumuman
Komentar: 0
Dibaca: 4480 Kali

Sekitar satu minggu lebih PLIK SP Kampung Media Karaya internetnya mengalami gangguan, usut punya usut ternyata terisolir akibat 3 bulan belum bayar ke telkom. Sebelumnya, sejak penandatanganan kontrak 2 tahun lalu antara PT.Jasnita dan PT.WEB dengan pengelola PLIK SP dimasing-masing daerah (khusus bagi penerima perangkat PLIK SP) bahwa speedy dan abodemen telpon diberikan secara gratis alias bulanannya di bayar oleh pihak PT.Jasnita. Namun, masuk pada tahun kedua PT.Jasnita hanya menanggung pembayaran speedy setiap bulannya dan Abodemen telpon di bebankan kepada pengelola PLIK SP. Kini memasuki tahun ketiga, pihak PT.Jasnita sudah tidak lagi menaggung pembayaran speedy, artinya pembayaran Speedy dan Abodemen di bebankan kepada pihak pengelola PLIK SP.

Merujuk pada surat dengan berkop surat PT.WEB tertanggal 15 Oktober 2015, yang saya terima sekitar 2 minggu lalu bahwa di informasikan kepada seluruh mitra PLIK SP bahwa layanan koneksi internet untuk PLIK SP dihentikan. Hal ini terpaksa dilakukan karena kondisi kahar, dimana pihak PT.Jasnita maupun PT.Web sedang dalam kesulitan keuangan.

Dalam isi surat itupun di mohon kepada kerjasama dari mitra PLIK SP, agar mengajukan permohonan balik nama layanan speedy yang semula atas nama PT.Jasnita telekomindo menjadi atas nama mitra PLIK SP sebagai pengganti telkom speedy. Terhitung sejak 1 oktober 2015, pembayaran layanan speedy telkom menjadi tanggung jawab Mitra PLIM SP. Sebelumnya penghentian koneksi internet ini seharusnya berlaku sejak tanggal awal maret 2015. sesuai dengan surat BP3TI nomor. B-191kominfo/BPPPTI.31.4/KS.01.08/3/2015 tertanggal 3 maret 2015.

Demikian juga dengan isi surat dari PT.Jasnita telekomindo tertanggal 21 september 2015, dalam isi suratnya mengatakan “kami terpaksa menghentikan layanan ini karena kondisi kahar yaitu penghentian layanan sepihak oleh BPPPTI”.

 

Baca Juga :


Kini sejak pukul 20.00 wita (20/11)  PLIK SP KM Karaya yang berlokasi di jalan RM Panji Anom kembali beroperasi seperti biasa setelah pada minggu lalu melunasi tunggakan selama 3 bulan dari bulan oktober, september dan nopember. Keterlambatan pembayaran ini dilakukan oleh pihak pengelola PLIK SP akibat dari keterlambatan pemberitahuan oleh pihak PT.Jasnita teleomindo.

Rencanaya pembayaran untuk bulan oktober akan di ganti oleh pihak jasnita jika telah di lakukan pembayaran oleh pihak mitra PLIK SP, pembayaran ganti dilakukan, karna pemutusan jaringan interent berlaku sejak bulan oktober. [] - 091



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008 - 2017 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan