logoblog

Cari

Hasil Seleksi Calon Pendamping KUMKM

Hasil Seleksi Calon Pendamping KUMKM

Sejak minggu kemarin puluhan pendaftar yang akan menjadi calon pendamping KUMKM memadati ruang tunggu Dinas koperasi UMKM NTB untuk mencari tahu

Pengumuman

Asrobi Abdihi
Oleh Asrobi Abdihi
28 April, 2016 08:45:12
Pengumuman
Komentar: 0
Dibaca: 40964 Kali

Sejak minggu kemarin puluhan pendaftar yang akan menjadi calon pendamping KUMKM memadati ruang tunggu Dinas koperasi UMKM NTB untuk mencari tahu informasi tentang kapan akan dikeluarkannya hasil seleksi administrasi oleh panitia.

Begitu dikeluarkannya hasil seleksi administrasi bagi calon tenaga pendamping pendidikan dan pelatihan koperasi dan UMKM oleh Dinas koperasi UMKM Provinsi NTB tadi pagi, puluhan pendaftar datang bergantian melihat hasil pengumuman administrasi, apakah mereka lulus administrasi atau tidak.

Dari hasil seleksi administrasi yang dikeluarkan oleh pihak panitia menyatakan bahwa sebanyak 188 orang dinyatakan lulus administrasi dan 11 orang dinyatakan gugur atau tidak lulus karna berkas tidak ada sampai batas akhir pendaftaran.

Dalam pengumuman yang di keluarkan Dinas koperasi, bagi peserta yang dinyatakan memenuhi syarat administrasi agar hadir untuk mengikuti seleksi wawancara dengan membawa bukti tanda terima pendaftaran.

Adapun test wawancara akan dilaksanakan selama 2 hari yakni pada hari senin dan selasa tanggal 2 dan 3 mei 2016 pukul, 09.00 wita sampai 15.00 wita bertempat di aula Dinas koperasi UMKM provinsi NTB jalan erlangga no.36 mataram.

 

Baca Juga :


Seleksi wawancara  nantinya dilakukan sesuai dengan nomor urut, dimana untuk test wawancara pada hari senin 2 mei 2018 dimulai dari nomor urut 1 (satu)sampai 100 (seratus) dan pada hari kedua selasa t 3 mei 2016 dimulai dari no urut 101 sampai dengan 199 dan wawancara sesuai nomor urut kehadiran pada hari tersebut. Bagi peserta yang tidak hadir dan tidak mengikuti wawancara sesuai jam, hari dan tanggal dinyatakan mengundurkan diri.

Penerimaan tenaga pendamping tahun 2016 ini merupakan yang kedua setelah tahun 2015 kemarin Dinas koperasi UMKM provinsi NTB telah merekrut tenaga pembimbing sebanyak 30 orang dengan masa kontrak selama 5 bulan. [] = 03



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan