logoblog

Cari

Ketua KPU Tinjau Persiapan Rumah Pintar

Ketua KPU Tinjau Persiapan Rumah Pintar

  KM MONGGO RUNGGU-Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bima, akan meresmikan rumah Pintar atau Sancaka Pemilu KPU. Persiapanya sudah mendekati seratus porsen, demikian

Pengumuman

KM Monggo Runggu
Oleh KM Monggo Runggu
18 Agustus, 2016 09:01:53
Pengumuman
Komentar: 0
Dibaca: 12978 Kali

KM MONGGO RUNGGU-Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bima, akan meresmikan rumah Pintar atau Sancaka Pemilu KPU. Persiapanya sudah mendekati seratus porsen, demikian keterangan Ketua KPU Nursusila, Senin kemarin di ruang kerjanya.

            Dijelaskanya, rumah pintar atau Sancaka Pemilu disiapkan untuk kepentingan masyarakat. “Kami menyiapkan data dan informasi tentang sejarah demokrasi di Indonesia sejak dulu sampai sekarang,” ujar Nursusila.

            Rumah Pintar atau Sancaka Pemilu akan diresmikan pemakaianya pada tanggal 28 Agustus oleh Ketua KPU Pusat yang didampingi Sekjen. “InsyaAllah, akhir Agustus diresmikan. Akan hadirnya juga ketua KPU NTB bersama anggotanya.” Terang Nursusila.

Selain itu, pihaknya mengajak seluruh pelajar dan Mahasiswa untuk mengunjungi Sancaka. “Kami akan buka Sancaka ini setiap hari kerja mulai Senin sampai Jum’at, mulai pagi sampai sore. Pokok kami buka jam kantor,” ajak Nursusila.

 

Baca Juga :


            Sancaka ini disiapkan untuk menambah wawasan pelajar, mahasiswa termasuk masyarakat untuk pendidikan politik, sehingga warga Kabupaten Bima maupun masyarakat luas akan mengetahui sejarah kesultanan Mbojo. Termasuk nama – nama sultan yang pernah memerintah di Kerajaan Bima, “Kita siapkan semua data dan informasi tentang sejarah demokrasi, InsyaAllah peresmiannya akan terlaksanan sesuai dengan rencana. Staf sekarang giat menata kantor dan memperindah ruangan Sancaka Pemilu,” pungkas Nursusila. (RIS) -01



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan