logoblog

Cari

Tutup Iklan

Warga Desa Serbu Kampung Media

Warga Desa Serbu Kampung Media

WARGA DESA KESIK RAMAI GABUNG KE KAMPUNG MEDIA KM. MASBAGIK. Desa Kesik, Kecamatan Masbagik. Informasi merupakan suatu yang vital dalam kehidupan ini.

Pengumuman

KM Masbagik
Oleh KM Masbagik
12 Oktober, 2017 17:18:27
Pengumuman
Komentar: 0
Dibaca: 1789 Kali

KM. MASBAGIK. Desa Kesik, Kecamatan Masbagik. Informasi merupakan suatu yang vital dalam kehidupan ini. Terlebih lagi dengan adanya Media massa yang berupa elektronik selalu menjadi konsumsi warga setiap hari. Mulai dari Desa hingga ke daerah perkotaan pun hampir telah pandai menggunakan tekhnologi untuk mengakses berbagai informasi. Begitu juga dengan hadirnya “Kampung Media”.

Kampung Media merupakan salah satu sarana portal penyebar informasi yang sangat banyak digandrungi oleh masyarakat luas. Tua, muda, besar, kecil semuanya bisa mengakses laman yang bergerak dalam bidang online. Selain menyebarkan informasi, disini para warga Kampung Media dapat berbagi ilmu dengan sesama warga dan mengetahui berbagai informasi menarik dari masing-masing tempat. Kelebihan lain juga yaitu mendapatkan royalti bagi para penulis yang mampu meraih Headline.

Hal inilah yang mendasari penulis mulai mengajak teman-teman yang lain untuk bisa sama-sama berpartisipasi dan bergabung dengan Kampung Media. Alhasil pada  minggu-minggu ini saja beberapa orang sudah mau bergabung dengan Kampung Media diantaranya Sopian Ansori (Desa Bengkaung), Fauzan Azima (Desa Kesik), KM. SMK Al-Majidiyah (Rizaldi, Desa Kesik) dan KM. Embuan Tulen (Maulana, Desa Kesik). Mereka bergabung tidak hanya asal-asalan saja, namun terlihat dari mulai tulisan yang telah mereka publish. Sofian Ansori telah memfosting 1 artikel (berupa cerita inspirasi), Fauzan Azima telah memposting 3 tulisan (berbentuk pengumuman, pendidikan dan puisi), KM. SMK Al-Majidiyah telah memposting 1 tulisan (berbentuk puisi) dan KM. Embuan Tulen telah memposting 1 Puisi.

Mengingat apresiasi yang sangat besar, khususnya di lingkup tempat tinggal penulis. Kami sangat menginginkan agar bisa kiranya pimpinan Kampung Media dapat hadir di tengah kami. Guna memberikan suntikan motivasi bagi para warga Kampung Media dan lainnya agar bisa ikut menjadi bagian di portal yang kita cintai ini. Dan tidak akan menutup kemungkinan dengan diadakannya sosialisasi akan  semakin banyak warga Desa yang ikut bergabung dengan Kampung Media. Salam toes dari kampung.

 

Baca Juga :


By_Andre D’Jails



 
KM Masbagik

KM Masbagik

Nama: Andre Kurniawan, S. Pd. TTL: Kesik, 01 April 1990. Alamat: Desa Kesik Kecamatan Masbagik. Pekerjaan: Swasta. No. HP: 082340354845. Email: Andrejail17@yahoo.com.

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008 - 2017 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan