logoblog

Cari

Latihan Gabungan Pramuka Dua Sekolah

Latihan Gabungan Pramuka Dua Sekolah

LATIHAN GABUNGAN PRAMUKA DUA SEKOLAH SWASTA KM. MASBAGIK. Desa Kesik, Kecamatan Masbagik. Hari ini Sabtu (21/10) merupakan hari efektif terakhir pada tiap

Pengumuman

KM Masbagik
Oleh KM Masbagik
22 Oktober, 2017 20:45:44
Pengumuman
Komentar: 0
Dibaca: 15069 Kali

LATIHAN GABUNGAN PRAMUKA DUA SEKOLAH SWASTA

KM. MASBAGIK. Desa Kesik, Kecamatan Masbagik. Hari ini Sabtu (21/10) merupakan hari efektif terakhir pada tiap minggunya, khususnya bagi sekolah-sekolah. Tidak banyak yang memanfaatkan waktu akhir pekan ini dengan berbagai macam aktifitas. Diantaranya dengan mengikuti kegiatan ekstrakurikuler yang dilaksanakan oleh sekolah.

Begitu juga dengan SMK Al-Majidiyah NW Kesik, hal itu dimanfaatkan pula untuk mengadakan kegiatan ekstrakurikuler Pramuka. Untuk kegiatan hari ini akan diadakan kegiatan bulanan yaitu latihan gabungan dengan sekolah lain. Kali ini yang mendapatkan giliran bertindak sebagai tuan rumah adalah SMK Al-Majidiyah NW Kesik sendiri. Latihan ini akan diikuti oleh semua siswa-siswi dan akan dihadiri pula oleh tamu dari Madrasah Aliyah (MA) Ijtihad Danger. Acara berlangsung mulai pukul 16.00 Wita hingga pukul 17.30 Wita. Semoga dengan adanya kegiatan seperti akan menambah rasa semangat siswa untuk terus aktif mengikuti segala kegiatan sekolah dan bisa memberikan prestasi yang membanggakan bagi semuanya. Salam toes dari kampung. Kami cinta TAI.

 

Baca Juga :


By_Andre D’Jails



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan