logoblog

Cari

Tutup Iklan

TGB Jadi Bintang Tamu di ‘Mata Najwa’

TGB Jadi Bintang Tamu di ‘Mata Najwa’

Gubernur NTB Dr.TGH M.Zainul Majdi menjadi salah satu bintang tamu dalam acara talkshow ‘Mata Najwa’ yang akan kembali tayang setelah acara

Pengumuman

Aan Harmiawan
Oleh Aan Harmiawan
10 Januari, 2018 09:13:22
Pengumuman
Komentar: 0
Dibaca: 1108 Kali

Gubernur NTB Dr.TGH M.Zainul Majdi menjadi salah satu bintang tamu dalam acara talkshow ‘Mata Najwa’ yang akan kembali tayang setelah acara talkshow itu sempat vakum selama 4 bulan kemarin.

Dr.TGH M.Zainul Majdi atau lebih akrab dengan sebutan Tuan Guru Bajang (TGB), akan turut hadir bersama sembilan tokoh lainnya, seperti Wapres Jusuf kalla, Kapolri Tito Karnavian, Panglima TNI Hadi Tjahjanto, Menteri Kelautan Sudi Pudjiastuti, Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri, dan para gubernur terbaik 2017 diantaranya Soekarwo, selaku Gubernur Jawa Timur, Syahrul Yasin Limpo, selaku Gubernur Sulawesi Selatan, Irwan Prayitno selaku Gubernur Sumatera Barat, dan Ahmad Heryawan, Gubernur Jawa Barat.

Program talkshow favorit masyarakat tersebut akan tayang perdana pada Rabu, 10 Januari 2018 pada pukul 20.00 WIB di stasiun televisi yang baru juga, yakni di Trans 7.

 

Baca Juga :


Dengan mengusung tema 'Indonesia Rumah Kita', Najwa Shihab akan menyoroti bagaimana tahun politik untuk seharusnya menjadi tahun yang teduh. Seperti yang dilansir dari detik.com, Najwa mengatakan “suksesi pemerintahan tidak harus mengerikan tapi suasana demokrasi harus mengasyikkan, dan kami mengundang beberapa pemimpin negeri untuk bicara tentang apa yang mereka lihat sebagai wakil publik tapi juga harapan mereka kedepannya," tutur Najwa Shihab usai jumpa pers 'Mata Najwa'. (ahn)



 
Aan Harmiawan

Aan Harmiawan

Lahir di Mataram bertepatan dengan HUT Provinsiku Bumi Gora Nusa Tenggara Barat, ingin mencoba menggapai sebuah cita dengan imajinasi yang tertuang dalam media digital. Belajar dan terus belajar!

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan