logoblog

Cari

Tutup Iklan

LPSE Dan Persandian Umumkan Hasil Tes Tulis

LPSE Dan Persandian Umumkan Hasil Tes Tulis

Sebanyak 24 orang pelamar Tenaga Kontrak  yang lulus seleksi administrasi dari 26 pelamar  pada Bidang Persandian dan LPSE Dinas Komunikasi Informasi

Pengumuman

EDY IRFAN
Oleh EDY IRFAN
18 Januari, 2018 16:21:20
Pengumuman
Komentar: 0
Dibaca: 2787 Kali

Sebanyak 24 orang pelamar Tenaga Kontrak  yang lulus seleksi administrasi dari 26 pelamar pada Bidang Persandian dan LPSE Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) mengikuti seleksi tes tulis, Kamis (18/1) di gedung Kemitraan Dinas Kominfotik NTB.

Dari 24 orang pelamar yang mengikuti tes tulis, hanya 1 orang Tenaga Administrasi Pelaksana Layanan Pengadaan Secara Elektronik yang butuhkan oleh Bidang Persandian dan LPSE.

Kepala Bidang Bidang Persandian dan LPSE, Mahmud AKS, M. Si mengatakan bahwa perekrutan tenaga kontrak di bidang Tenaga Administrasi Pelaksana Layanan Pengadaan Secara Elektronik memang di butuhkan. “Kita memang membutuhkan tenaga untuk pelayanan administrasi,” ujar Mahmud.

Proses tes tulis berlangsung dari pukul 08.00 wita hingga pukul 09.30 dengan durasi waktu 1 jam. Para pelamar harus mengerjakan soal sebanyak 60 nomor soal, yang terdiri dari bidang administrasi Bahasa Indonesia 20 nomor, Pancasila 20 nomor, sejarah 20 nomor, dan kebijakan pemerintah 80 nomor

Panitia bekerja cepat, pada hari yang sama jam 17.00 panitia mengumumkan hasil seleksi tes tulis sebanyak 8 orang. Diantaranya : Siti Rahmi, Siti Hadijah, Ni Putu Eka Sutini, Arum Kusumaningtyas, Media Yuningtyas Kusuma Cahaya Putri, Huliatul Laila, Sri Noviarni, Listy Ayuningsih Surya Pratiwi.

 

Baca Juga :


Menurut Kepala seksi LPSE Drs.  Made kusuma wijaya, Peserta yang dinyatakan lulus tes tulis akan di panggil lewat SMS Centre untuk di tes Wawancara dan Praktek, Jumat (19/1) pukul 14.00 di Gedung Kemitraan jalan Udayana nomor 14, Dinas Kominfotik Provinsi NTB.

(Edy)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan