logoblog

Cari

Tutup Iklan

Peserta Yang Lulus Tes Tulis Bidang Statistik Diskominfotik NTB

Peserta Yang Lulus Tes Tulis Bidang Statistik Diskominfotik NTB

Panitia perekrutan Tenaga Kontrak pada bidang Statistik bekerja keras mengoreksi dan memeriksa hasil pre-tes berupa tes tulis yang digelar bidang Statistik

Pengumuman

EDY IRFAN
Oleh EDY IRFAN
18 Januari, 2018 15:23:34
Pengumuman
Komentar: 0
Dibaca: 3731 Kali

Panitia perekrutan Tenaga Kontrak pada bidang Statistik bekerja keras mengoreksi dan memeriksa hasil tes tulis yang digelar bidang Statistik Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik (Diskominfotik) Propinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Rabu (17/1) di Bale ITE. 

Kepala Bidang (Kabid) Statistik, Dra. Hj. Asnirawati, M.Si, mengatakan bahwa, “ Dari 53 peserta yang mengikuti tes tulis, dari berkasnya transkrip Ijazahnya IPK nya bagus-bagus, dengan rata-rata 3,00 ke atas, sehingga kami harus selektif benar memeriksa hasil tes tulis tersebut karena nilainya bagus-bagus,” jelas Asnirawati.

Setelah di periksa dan diteliti hasil pekerjaan pelamar yang mengikuti ujian tes tulis akademik, panitia mengumumkan nama-nama pelamar yang lolos tahapan ujian wawancara dan praktek pada Jum’at (19/1) jam 08.00 wita di kantir Dinas Kominfotik NTB, jalan Udayana nomor 14, gedung Kemitraan lantai II Bidang Statistik.

Berikut nama-nama peserta yang lolos ke tahapan ujian wawancara dan praktek, yakni Febina Dwi Rahayu, S. Stat, Apriana Syafitri, Ahmadun Azwari, Puput Alfuat, Eka Fitria Damayanti, Nuzulammin Indi, Abdurrahman, Miftahul Jannah, dan Ulfa Destiarina.

 

Baca Juga :


“Pada ujian wawancara dan tes tulis, kami ingin melihat langsung kemampuan peserta untuk mengaplikasikan ilmunya, sehingga kami dapatkan tenaga yang memang berkompetensi pada bidang yang kami butuhkan,” kata Kabid Statistik.

(Edy)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan