logoblog

Cari

Tutup Iklan

Bekraf Kucurkan Bantuan Tahun 2018

Bekraf Kucurkan Bantuan Tahun 2018

Deputi Infrastruktur Badan Ekonomi Kreatif kembali memberikan Bantuan Pemerintah di Tahun Anggaran 2018. Paket Bantuan Pemerintah ini, terdiri dari: Fasilitasi Revitalisasi

Pengumuman

Aan Harmiawan
Oleh Aan Harmiawan
26 Februari, 2018 12:25:59
Pengumuman
Komentar: 0
Dibaca: 3842 Kali

Deputi Infrastruktur Badan Ekonomi Kreatif kembali memberikan Bantuan Pemerintah di Tahun Anggaran 2018. Paket Bantuan Pemerintah ini, terdiri dari:

Fasilitasi Revitalisasi Infrastruktur Fisik Ruang Kreatif;Fasilitasi Sarana Ruang Kreatif;Fasilitasi Teknologi Informasi & Komunikasi.

Petunjuk Teknis Bantuan Pemerintah untuk Fasilitasi Revitalisasi Infrastruktur Fisik Ruang Kreatif, Sarana Ruang Kreatif, dan Teknologi Informasi dan Komunikasi, silahkan diunduh di sini http://bit.ly/2CnqgLQ. Petunjuk Teknis tersebut adalah satu-satunya rujukan persyaratan administrasi dan teknis terkait pengajuan proposal Bantuan Pemerintah.

Persyaratan dalam mengajukan Bantuan Pemerintah harus dilengkapi secara sistematis dan berurutan, kemudian digabungkan dalam format PDF (kecuali untuk dokumen Rancangan Anggaran Biaya (RAB) harus dalam 2 (dua) format: PDF dan Excel).

Proposal lengkap di kirimkan melalui situs web Satu Pintu Bekraf dengan subjek surel dengan huruf kapital dan tebal yaitu: “PROPOSAL BANTUAN PEMERINTAH UNTUK REVITALISASI [tuliskan nama/brand pengusul]” atau“PROPOSAL BANTUAN PEMERINTAH UNTUK SARANA RUANG KREATIF [tuliskan nama/brand pengusul]” atau“PROPOSAL BANTUAN PEMERINTAH UNTUK TIK [tuliskan nama/brand pengusul]”.

 

Baca Juga :


Batas akhir pengajuan proposal Paket Fasilitasi Revitalisasi Infrastruktur Fisik Ruang Kreatif pada hari Kamis, 15 Maret 2018 pukul 23.59 WIB, sedangkan batas akhir pengajuan proposal Paket Fasilitasi Sarana Ruang Kreatif dan Paket Fasilitasi Teknologi Informasi & Komunikasi pada hari Kamis, 29 Maret 2018 pukul 23.59 WIB. Apabila melewati batas waktu tersebut maka proposal tidak akan diproses lebih lanjut. 

Sumber: Badan Ekonomi Kreatif Indonesia



 
Aan Harmiawan

Aan Harmiawan

Lahir di Mataram bertepatan dengan HUT Provinsi Bumi Gora Nusa Tenggara Barat, ingin mencoba menggapai sebuah cita dengan imajinasi yang tertuang dalam media digital. Belajar dan terus belajar!

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan