logoblog

Cari

Tutup Iklan

Yuk, Ikuti Lintas Alam, Berhadiah Jutaan Rupiah

Yuk, Ikuti Lintas Alam, Berhadiah Jutaan Rupiah

GERUNG-KM. Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lombok Barat (Lobar) ke 60, panitia HUT akan menggelar kegiatan lintas alam

Pengumuman

Pangkat Ali
Oleh Pangkat Ali
04 April, 2018 12:09:22
Pengumuman
Komentar: 0
Dibaca: 1836 Kali

GERUNG-KM. Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lombok Barat (Lobar) ke 60, panitia HUT akan menggelar kegiatan lintas alam (forest racking). Selain itu, panitia juga akan membuka sesi lomba Foto Selfie saat berlangsungnya kegiatan lintas alam.

Kegiatan lintas alam yang berlangsung pada hari Kamis, 12 April 2018 pukul 07.30 WITA, akan menyusur rute; Lapangan Umum Kuripan-Wisata Gunung Sasak- Desa Kuripan Kecamatan Kuripan. Panitia sudah menyiapkan hadiah piala bergilir Bupati Lobar, uang tunai jutaan rupiah serta door prize menarik. Semuanya disiapkan bagi peserta yang beruntung.

Ketua Pantia HUT Lobar ke 60, Marhaen menyatakan, kegiatan forest tracking atau lintas alam Wisata Gunung Sasak ini tiap tahun digelar. Semua dihajatkan dalam rangka memeriahkan gaung HUT Lobar ke 60 yang jatuh pada hari Selasa, 17 April 2018.

Dikatakan Marhaen, pendaftaran sebagai peserta tidak dipungut biaya. Waktu pendaftaran mulai 7 Maret s/d 10 April 2018, pukul 08.00 – 15.00 WITA di Sekretariat Forest Tracking-Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kab.Lobar, Jl. Soekarno-Hatta, Giri Menang-Gerung-Lombok Barat. “Jika ada yang belum jelas boleh menghubungi L.M.Junaidi dengan No.HP. 087865096642,” sebut Marhaen saat menggelar rapat pemantapan kegiatan Forest Tracking di Aula DLH Lobar, Rabu (4/4).

Marhaen merinci, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi peserta. Diantaranya adalah, untuk satu regu berjumlah lima orang, jarak yang ditempuh sepanjang 5 KM dengan waktu tempuh sekitar 1,5 – 2 jam. Technical meeting berlangsung 10 April2018 pukul 09.00 di sekretariat forest tracking.

 

Baca Juga :


Dalam rapat diputuskan bahwa, seluruh peserta akan dinilai oleh dewan juri yang sudah ditetapkan, dan hasil penilaian itu tidak boleh diganggu gugat. Adapun kriterianya adalah ketetapan waktu. Intinya adalah, waktu bukan cepat tapi tepat. Jumlah personil/keutuhan regu/keseragaman. Disiplin/kelengkapan stempel di tiap-tiap pos, tetap menggunakan nomor dada dan yang menggunakan nomor dada tetap berada di posisi terdepan. Panitia sudah menyiapkan tim juri mulai dari keberangkatan hingga pos I-II hingga finish. Peserta diwajibkan menanam pohon dalam jumlah yang banyak.

Sedangkan untuk penilaian foto selfie, sudah disiapkan tim dari Humas dan Protokol Pemkab Lobar. Tim ini sudah menyiapkan 3 orang juri yang sudah siap menerima hasil foto peserta. Direncanakan hasil foto selfi akan dikirim melalui WhatApp (WA) masing-masing juri. “Semua aturan dan tehnis pelaksanaan akan dibahas saat technical meeting,” papar Marhaen.

 



 
Pangkat Ali

Pangkat Ali

Save Our Gumi Paer...LOMBOK Lalu Pangkat Ali, kesehariannya sebagai ASN -Pejabat Fungsional Pranata Humas Permkab.Lobar. Tinggal di Desa Kopang-Lombok Tengah. CP & WA: 081907941070. Fb: Fotografer Kopang & Eliza Agniya

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan