logoblog

Cari

RRI Mataram Jalin Sinergitas Dengan JRK NTB

RRI Mataram Jalin Sinergitas Dengan JRK NTB

Mataram KIM,-Lembaga Penyiaran Publik (LPP) RRI Mataram, menjalin sinergitas dengan Jaringan Radio Komunitas di Nusa Tenggara Barat. Kerja

Pengumuman

KIM SEKOTONG TENGAH
Oleh KIM SEKOTONG TENGAH
13 November, 2018 16:26:42
Pengumuman
Komentar: 0
Dibaca: 5134 Kali

Mataram KIM,-Lembaga Penyiaran Publik (LPP) RRI Mataram, menjalin sinergitas dengan Jaringan Radio Komunitas di Nusa Tenggara Barat.

Kerja sama tersebut terwujud dalam bentuk penandatanganan Mou antara Kepala RRI Mataram dengan Ketua JRK NTB, di Aula LPP RRI Mataram.Selasa (13/12).

Hadir dalam acara tersebut kepala LPP RRI Mataram, Drs.Aep Karman Djajasasmita,MM beserta seluruh awak media,Ketua JRK NTB, Drs.Rasidi,serta para peserta pelatihan Jurnalistik Radio Komunitas NTB.

Dalam laporannya,Pimpinan proyek perubahan,Drs,Marsam,S.Sos mengatakan, bahwa salah satu bentuk kerjasama awal yang sudah dilakukan adalah melakukan pelatihan jurnalistik radio bagi praktisi radio komunitas, dari tanggal 6-7 november 2018 di RRI Mataram.

Dalam sambutannya,Ketua JRK NTB mengatakan,bahwa keberadaan Radio Komunitas sangat penting bagi masyarakat dalam suatu komunitas.

"Radio Komunitas beritanya adalah seputar komunitas,sehingga bersifat dari komunitas,oleh komunitas dan untuk komunitas",Kata Ketua JRK yang juga merupakan Kabid IPK Diskominfo Lobar ini.

Lebih jauh Rasidi mengatakan,bahwa dengan adanya sinergitas bersama RRI Mataram,maka berita Radio Komunitas akan memiliki jangkauan yang lebih luas.

Sementara itu Kepala LPP RRI Mataram memberikan apresiasi atas adanya kerjasama sengan JRK NTB,dan memberikan ruang seluas luasnya bagi para pegiat radio komunitas untuk belajar di RRI Mataram.

"Silahkan datang kapan saja untuk belajar kepada para jurnalis radio yang telah senior di RRI Mataram,tentang bagaimana menulis dan melakulan siaran melalui radio",Ujar Kepala RRI Mataram,sambil menyebutkan beberapa jurnalis senior di RRI Mataram.

Selesai acara sambutan,di lanjutkan dengan penyerahan piagam kepada para peserta pelatihan jurnalistik radio,yang di serahkan oleh Kepala RRI  dan Ketua JRK NTB.(sid).

 

Baca Juga :




 
KIM SEKOTONG TENGAH

KIM SEKOTONG TENGAH

Kim ( Kelompok Informasi Masyarakat ) Desa Sekotong Tengah terbentuk sejak tahun 2017.Merupakan salah satu media untuk berbagi informasi yang di tulis oleh warga,dan untuk warga dan dari warga.

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan