logoblog

Cari

Lima Pemuda Pelopor Mewakili Lotim

Lima Pemuda Pelopor Mewakili Lotim

KM. Pohgading Timur – Setelah dispora Lombok timur beserta dewan juri pemuda pelopor Lombok timur melakukan kunjungan penilain beberapa hari yang

Pengumuman

KM Pohgading Timur
Oleh KM Pohgading Timur
03 Mei, 2019 09:10:02
Pengumuman
Komentar: 0
Dibaca: 10625 Kali

KM. Pohgading Timur – Setelah dispora Lombok timur beserta dewan juri pemuda pelopor Lombok timur melakukan kunjungan penilain beberapa hari yang lalau kepada peserta pemuda pelopor Lombok timur yang sudah mendaftarkan diri baik melalui kecamatan masing-masing atau secata langsung datang ke dispora Lombok timur mengatar formulir pendaftaran yang sudah diisi sesuai kepeloporan yang digeluti selama satu tahun yang lalu bahkan lebih dari satu tahun.
Memang pada pendaftaran sebelum dispora dan dewan juri berkunjung melakukan penilain kepada peserta pemuda pelopor hanya empat bidang kepeloporan yang kelihatan yaitu bidang pendidikan, bidang sosial budaya dan keagamaan, bidang pengelolaan sumberdaya alam dan pariwisata, dan bidang inovasi teknologi.
Akan tetapi setelah melakukan kunjungan penilaian para dewan juri menggali informasi yang sudah dilakukan oleh peserta pemuda pelopor Lombok timur ternyata ada beberapa peserta yang memiliki kepeloporan yang tidak sesuai kepeloporan yang diambil dengan kenyatan yang dilakuakan, inilah alasan dewan juri member keputusan hasil penjurin peserta pemuda pelopor Lombok timur yang akan mewakili Lombok timur ke tingkat provinsi. Sehingga dewan juri mengumumkan hasil kujungan terdapat lima bidang kepeloporan yang ada.
Adapun lima pemuda pelopor yang mewakili Lombok timur ke tingkat provinsi adalah Andre Kurniawan di bidang sosial budaya dari desa kesik kecamatan masbagik, Reza Apriani bidang pengelolaan sumberdaya alam dari desa lendang nangka kecamatan masbagik, Dewi Yliandani bidang pangan desa sapit kecamatan suela, Muh. Irawandi bidang pendidikan desa karang baru Rempung kecamatan pringgasela dan musanip bidang inovasi teknologi dari kembang kuning kecamatan sikur.
Kelima pemuda pelopor Lombok timur yang lolos menuju tingkat provinsi akan mendapat pembimbingan dari pemuda pelopor yang sudah mendapat penghargaan di tingkat nasional dalam menulis profil dan selayang pandang kepeloporan yang sudah digelutinya dan akan dikirim ke dispora provinsi nusa tenggara barat. Peserta pemuda pelopor yang sudah mengirim profil dan selayang pandang kepeloporannya akan di kunjungi lagi oleh tim dewn juri asal provinsi yang lebih ketat lagi penjurianya sesuai dengan apa yang sudah dilakukan. 
By: Badri_asa

 

 

Baca Juga :




 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan