logoblog

Cari

Kedai Ikrar Toes Hadir Kembali

Kedai Ikrar Toes Hadir Kembali

Kedai IKRAR Toes Hadir kembali KM. Masbagik. Desa Kesik, Kecamatan Masbagik. Berbagai hal dilakukan untuk menyambut Bulan Ramadhan tahun ini. Tentunya

Pengumuman

KM Masbagik
Oleh KM Masbagik
11 Mei, 2019 10:53:06
Pengumuman
Komentar: 0
Dibaca: 2567 Kali

Kedai IKRAR Toes Hadir kembali

KM. Masbagik. Desa Kesik, Kecamatan Masbagik. Berbagai hal dilakukan untuk menyambut Bulan Ramadhan tahun ini. Tentunya kegiatan-kegiatan positif yang berkaitan dengan ibadah perlu ditingkatkan dan tetap terus dilaksanakan hingga akhir puasa. Mulai dari memperbanyak membaca Al-Qur’an, dzikir, bersedaqah dan banyak lagi yang lainnya.

Ikrar Toes kini kembali menghadirkan Kedai Ikrar Toes. Kegiatan baru ini nantinya diharapkan mampu mengurangi kejenuhan para remaja-remaji sembari menunggu tibanya adzan shalat Magrib. Jika pada tahun sebelumnya kegiatan hanya fokus dilakukan pada saat ba’da shalat terawih, namun kali ini akan dimulai sejak ba’da shalat asar hingga nantinya bisa buka menjelang sahur tiba.

Untuk produk-produknyapun kini semakin beragam. Tidak hanya terbatas pada snack dan kopi saja namun sekarang banyak mengalami penambahan seperti Gorengan, Salad Buah, Jus Kelapa, Es Segara Biru, Kopi, Instalasi Laptop dan Komputer dan melayani pulsa all operator. Tidak hanya sampai disitu saja pengembangan produk lain juga akan segera menyusul melihat minat para warga. Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa memberikan angin segar bagi perkembangan Ikrar Toes ke arah yang lebih maju. Salam toes dari kampung. Mari meriri.

 

Baca Juga :


By_Andre D’Jails



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan