logoblog

Cari

Kades Sekotong Tengah Buka MTQ Dengan Memukul Gendang Beleq.

Kades Sekotong Tengah Buka MTQ Dengan Memukul Gendang Beleq.

  Sekotong Tengah KIM,-Kepala Desa Sekotong Tengah,Lalu Sarappudin memukul Gendang Beleq sebagai tanda resmi di bukanya  MTQ Tingkat Desa Sekotong Tengah.Senin,(01/07)

Pengumuman

KIM SEKOTONG TENGAH
Oleh KIM SEKOTONG TENGAH
01 Juli, 2019 23:49:13
Pengumuman
Komentar: 0
Dibaca: 1887 Kali

 

Sekotong Tengah KIM,-Kepala Desa Sekotong Tengah,Lalu Sarappudin memukul Gendang Beleq sebagai tanda resmi di bukanya  MTQ Tingkat Desa Sekotong Tengah.Senin,(01/07) pukul 20.00 Wita.
Acara pembukaan MTQ ke -3 tersebut berlangsung di halaman kantor desa setempat.

Kepala Desa Sekotong Tengah di dampingi Ketua LPTQ Kecamatan Sekotong,H.Muhyin,SH dan Ketua BPD Sekotong Tengah,Sami'in,S.Pdi memukul Gendang Beleq sebagai seremoni di bukanya  kegiatan MTQ.

 

Baca Juga :


Sebelum membuka MTQ,Lalu Sarappudin tak lupa menyampaikan bahwa kegiatan MTQ telah banyak memiliki dampak yang positif.Dengan adanya kegiatan MTQ telah banyak melahirkan bibit bibit penghafal Al-Qur'an di Desa Sekotong Tengah.
"Kegiatan MTQ ini telah banyak membawa kemajuan bagi desa kita,"Kata Mik Sarap.
Tak lupa pula kades dua priode ini menyampaikan capaian Desa Sekotong Tengah pada tahun 2019 telah banyak terdapat kemajuan
"IDM kita yang sebelumnya desa berkembang,pada tahun 2019 ini menjadi desa maju,"jelas Lalu Sarappudin dan di sambut tepuk tanga  meriah oleh warga.
Hadir pada acara pembukaan MTQ yang akan berlangsung hingga tanggal 6 juli tersebut, yakni Camat Sekotong,Ketua LPTQ Kec.Sekotong,BPD,Kadus,Dewan Hakam dan ratusan warga yang memadati halaman Kantor Desa Sekotong Tengah.
Sedangkan beberapa cabang lomba yang akan di lombakan panitia adalah cabang tahfiz tingkat anak anak dan remaja putra dan putri.Murattal,Tilawah dan syarhil.
(sid).



 
KIM SEKOTONG TENGAH

KIM SEKOTONG TENGAH

Kim ( Kelompok Informasi Masyarakat ) Desa Sekotong Tengah terbentuk sejak tahun 2017.Merupakan salah satu media untuk berbagi informasi yang di tulis oleh warga,dan untuk warga dan dari warga.

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan