logoblog

Cari

Ayo Ke Festival Uma Lengge Dan Pekan Budaya Maria 2019

Ayo Ke Festival Uma Lengge Dan Pekan Budaya Maria 2019

Agenda tahunan Festival Uma Lengge dan Pekan Budaya Maria 2019 kembali digelar. Event yang diselenggarakan sejak beberapa tahun ini akan berlangsung

Pengumuman

KM LENGGE
Oleh KM LENGGE
26 Agustus, 2019 09:52:19
Pengumuman
Komentar: 0
Dibaca: 1785 Kali

Agenda tahunan Festival Uma Lengge dan Pekan Budaya Maria 2019 kembali digelar. Event yang diselenggarakan sejak beberapa tahun ini akan berlangsung pada 7 - 11 september 2019. Pagelaran Festival Uma lengge dan Pekan Budaya Maria 2019 rencananya akan dihadiri langsung oleh Gubernur Nusa Tenggara Barat, Zulkieflimansyah.

Acara yang berlangsung di lokasi wisata Uma lengge tersebut siap diramaikan oleh beberapa jenis atraksi budaya dan berbagai kegiatan kegiatan budaya, pengunjung juga akan disuguhkan berbagai panganan khas Wawo.

Desa Maria, yang menjadi tempat berlangsungnya event ini sudah ditetapkan menjadi desa wisata Nusa tenggara barat tahun 2019.

 

Baca Juga :


Wisata budaya yang menjadi agenda tahunan ini memberikan sekaligus meninformasikan nilai tradisi masyarakat yang dikemas menarik ke dalam event pariwisata untuk pengunjung, jadi wajib kita ramaikan bersama. (galank)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan