logoblog

Cari

Pembagian Piagam Pemuda Pelopor Tingkat Kabupaten Lombok Timur 2019

Pembagian Piagam Pemuda Pelopor Tingkat Kabupaten Lombok Timur 2019

PEMBAGIAN PIAGAM PEMUDA PELOPOR TINGKAT KABUPATEN LOMBOK TIMUR KM. MASBAGIK. Setelah lama menunggu akhirnya para pejuang pemuda pelopor yang diadakan oleh

Pengumuman

KM Masbagik
Oleh KM Masbagik
25 September, 2019 08:06:35
Pengumuman
Komentar: 0
Dibaca: 3213 Kali

PEMBAGIAN PIAGAM PEMUDA PELOPOR TINGKAT KABUPATEN LOMBOK TIMUR

KM. MASBAGIK. Setelah lama menunggu akhirnya para pejuang pemuda pelopor yang diadakan oleh Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga tingkat Kabupaten Lombok Timur bisa bernapas lega. Piagam penghargaan dan uang pembinaan secara resmi telah diterima oleh masing-masing pemenang lomba yang terdiri dari lima bidang pada hari Senin tanggal 23 September 2019. Bidang tersebut yaitu Sosial Budaya Pariwisata dan Bela Negara, Pengelolaan Sumber Daya Alam, Inovasi Tekhnologi, Pendidikan dan Bidang Pangan.

  Dari kelima bidang tersebut masing-masing bidang memiliki tiga juara sesuai dengan Surat Keputusan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga  Kabupaten Lombok Timur nomor 428/PORA/2019 tentang Penetapan Juara Pemuda Pelopor Kabupaten Lombok Timur Tahun 2019. Bidang Sosial Budaya Pariwisata dan Bela Negara peringkat pertama diraih oleh Andre Kurniawan. S.Pd dari Desa Kesik Kecamatan Masbagik, Peringkat kedua diraih oleh Didik Kurniawan dari Desa Sapit Kecamatan Suela, dan Peringkat ketiga diraih oleh Muazzin dari Desa Sakra Timur. Bidang bela negara peringkat pertama diraih oleh Reza Apriani dari Desa Lendang Nangka Kecamatan Masbagik, peringkat kedua diraih oleh Yayan Sopiantara dari Desa Sapit Kecamatan Suela, dan peringkat ketiga diraih oleh Lis Kurnia dari Desa Sapit Kecamatan Suela. Bidang Inovasi dan tekhnologi peringkat pertama diraih oleh Mursanif dari Desa Tete Batu Kecamatan Sikur, peringkat kedua diraih oleh Hariadi, S.Ptdari Desa Sembalun Kecamatan Sembalun, dan peringkat ketiga diraih oleh Satriya dari Desa Madayin , Kecamatan Sambalia. Bidang pendidikan peringkat pertama diraih oleh Moh. Irawadi, S.H dari Desa Rempung Kecamatan Pringgasela, peringkat kedua diraih oleh Hasan Saeful Rizal dari Desa Jerowaru Kecamatan Jerowaru dan peringkat ketiga diraih oleh Asbur Hidayat dari Desa Sapit Kecamatan Suela. Bidang pangan peringkat pertama diraih oleh Dewi Yuliandani, S.E dari Desa Sapit Kecamatan Suela, peringkat kedua diraih oleh Moh. Putrajab dari Desa Montong Baan Kecamatan Sikur dan peringkat ketiga diraih oleh Haerul Amril dari Desa Lando Kecamatan Terara.

Piagam dan uang pembinaan tersebut langsung diberikan oleh Kadis Diaspora Kabupaten Lombok Timur didampingi oleh Bapak Kasi Diaspora Kabupaten Lombok Timur yang bertempat di Ruang Diaspora Kabupaten Lombok Timur. Dalam arahannya Bapak Kadis Diaspora Kabupaten Lombok Timur menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pemuda Lombok Timur yang telah berjuang membangun warga masyarakat di tempatnya masing-masing. Dan diharapkan akan lebih banyak lagi muncul kader-kader pemuda pelopor untuk tahun yang akan datang. Salam toes dari kampung. Mari meriri.

 

Baca Juga :


By_Andre D’Jails



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan