logoblog

Cari

Dispora NTB Kirim Dua Pemuda Pelopor

Dispora NTB Kirim Dua Pemuda Pelopor

KM. Pohgading Timur – Dinas Pemuda dan Olahrga setiap tahun mengirim pemuda pelopor seperti tahun-tahun yang lalu. Pemilihan pemuda pelopor tingkat

Pengumuman

KM Pohgading Timur
Oleh KM Pohgading Timur
01 Oktober, 2019 17:46:54
Pengumuman
Komentar: 0
Dibaca: 3995 Kali

KM. Pohgading Timur – Dinas Pemuda dan Olahrga setiap tahun mengirim pemuda pelopor seperti tahun-tahun yang lalu. Pemilihan pemuda pelopor tingkat nasional di Jakarta tanggal 1-4 Oktober 2019. Sebelum berangkat dua pemuda terbaik nusa tenggara barat ini dibekali oleh kepala dinas pemuda olahraga provinsi (Ibu Husnanidiaty Nurdin) yang di dampingi oleh kepala bidang pemuda dan olahraga provinsi nusa tenggara barat.

Andre Kurniawan dari Kabupaten Lombok Timur pada bidang kepeloporan Agama Sosial Budaya dan Ramlin dari kabupaten dompu pada bidang kepeloporan SDA, Lingkungan Hidup dan Pariwisata. Mereka adalah pemuda terbaik provinsi nusa tenggara barat yang mewakili provinsi nusa tenggara barat dalampemilihan pemuda pelopor tingkat nasional.

Kedua pemuda pelopor ini sudah di seleksi dari tingkat kabupaten, provinsi dan di kunjungi oleh tim fact finding utusan kementerian pemuda dan olahraga bulan september yang lalau dan hasil tindak lanjut dari fact finding pemuda yang memang benar bagus di panggil langsung penjurian terakhir yang akan di laksanakn besok tanggal 02 Oktober di hotel The Bellezza Suites.

Selesai penjurian ini baru akan di umumkan pemuda yang terpilih menjadi pemuda pelopor tingkat nasional dan akan dipanggil lagi pada hari sumpah pemuda. Pemuda pelopor ini adalah kegiatan yang disiapkan untuk peringatan hari sumpah pemuda tanggal 28 Oktober 2019. Pemuda pelopr yang terpilih akan bertemu secara langsung Menteri Pemuda dan Olahraga atau Pejabat yang mewakili.

Pemilihan pemuda pelopor tahun lebih banyak di baningkan pemuda pelopor tahun yang lalu dimana jumlah peserta pemuda pelopot tahun ini berjumlah 53 dari 34 provinsi se Indonesia semoga saja provinsi nusa tenggara barat bisa mendapatkan juara terbaik di tingkat nasional karena setiap tahun wajib hukumnya perwakilan pemuda pelopor provinsi nusa tenggara barat mendapatkan juara terbaik di tingkat nasional sejak tahun 2006 sampai tahun 2018 kemarin.

 

Baca Juga :


Semoga saja Andre Kurniawan dan Ramlin bisa menjadi juara terbaik di tingkat nasional walau banyak sainganya di masing-masing bidang kepeloporan yang mereka geluti seperti tahun sebelunya perwakilan ntb dalam pemilihan pemuda pelopor nasional selalu mendapat juara terbaik.

By: Badri_asa



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan