Kampung Media Ijodaun Sesait

Kepada segenap Warga Kampung Media di Seluruh Penjuru Dunia Maya, Kami dari Desa Sesait Kecamatan Kayangan KLU, yang sebelumnya telah mengenal Kampung Media dari Teman di Kampung Media Rumah Panggungku, Saya dan teman teman merasa Kampung Media sebagai sarana yang sangat baik untuk mengembangkan bakat jurnalist baik menulis meliput dan mewarta.. Untuk itu kami sangat tertarik untuk memiliki Komunitas didalam lingkaran Kampung Media..sehingga Ijodaun Sesait kami pilih sebagai nama Komunitas Kampung Media di Desa Sesait.

Kami tahu kemampuan kami dalam menulis membuat berita sangat terbatas oleh karena itu kami bermaksud belajar lebih jauh di Kampung Media, Walau Kampung Media Ijodaun Sesait belum masuk dalam daftar database Kampung Media menjadi anggota yang diakui kami sadar hal ini mungkin butuh proses, seperti yang bapak Abu macel pernah katakan di Cafe Ken Arok Tanjung Klu, Mulai dan Berbuat saja dulu nanti kalo memang sudah layak baik dan aktif pasti akan diperhitungkan.

Kalimat itu memotivasi saya dan teman teman untuk ikut mencoba berbuat lewat Kampung Media. Harapan kami kiranya keberadaan kami di Kampung Media ini bisa diterima dan sudi kiranya kami dibimbing agar bisa menjadi insan media yang profesional dan tentunya berguna bagi kemajuan masyarakat Kampung terutama dibidang informasi dan tehnologi.

Nama KM. Ijodaun Sesait kami gunakan dengan tujuan agar pola fikir dan cara pandang kami khusus nya bisa selalu hijau dalam artian muda dan penuh inovasi dan kreasi.. Karena ijodaun adalah warna khas tunas atau pucuk muda pepohonan yang disebut clorofil, dan clorofil menghasilkan oksigen yang tentunya dibutuhkan oleh setiap kita yang hidup.

Sekretariat, Saat ini masih di rumah masing masing Saya selaku penggagas Ijodaun Sesait berdomisili di Desa Sesait, anggota saat ini baru ada Andri Supan, S.Pd. Sulkin Mada, Kamil portal. Dwi K. Semuanya berdomisili di Sesait. Saat ini kami masih sering gabung dengan teman teman di KM. Rumah Panggungku, karena disekretariat mereka ada PLIK Kyangan yang masih sering kami gunakan untuk mengakses internet.[] - 01

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru