Peringati Hari Santri, PPP Gelar Lomba Menulis

Memperingati hari Ssantri Nasional yang akan jatuh pada tanggal 22 Oktober mendatang Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan Provinsi Nusa Tennggara Barat  menggelar lomba menulis artikel, ini di sampaikan langsung oleh ketua DPW PPP NTB Hj. Wartiah.

Beliau menegaskan bahwa, hari santri nasional adalah hari bersejarah bagi bangsa Indonesia yang harus diingat oleh seluruh elemen masyarakat, termasuk oleh para politisi bangsa. Maka dari itu sebagai rasa terimakasih kepada santri DPW PPP NTB menggelar lomba menulis artikel.

“Hari santri nasional sangat bersejerah di Indonsia maka sudah semestinya kita merayakan dengan cara masing-masing, untuk PPP kami gelar lomba menulis artikel” ungkapnya.

Lomba menulis yang digelar untuk santri/ pelajar dan mahasiswa ini akan berlangsung selama satu bulan penuh mulai tanggal 1 – 31 oktober mendatang. Seluruh siswa/ pelajar dan mahasiswa se- NTB boleh mngambil bagian dari acara ini.

“Silahkan, kami membuka dan mengajak seluruh santri/ pelajar dan mahasiswa untuk berpartisipasi” tambahnya.

Lanjut, ketua DPW PPP NTB ini menegaskan lomba menulis yang digelar ini untuk santri bertemakan “Santri dan Partai Islam” sedangkan untuk mahasiswa “Relasi Agama dan Politik”.

“Kita inginkan santri juga ikut memikirkan Negara dengan tidak acuh terhadap politik, kita ingin giring santri untuk terlibat aktif dalam politik” tegasnya.

Selain itu coordinator acara Yas Arman mengatakan kami sangat mengharapkan kepada seluruh santri/ pelajar dan mahasiswa se NTB untuk mengikuti dan berpartisipasi dalam acara ini.

“Pantia menyiapkan hadiah untuk pemenang dengan total 50 juta rupiah, maka silahkan rebut”. Ungkapnya singkat () -05

 

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru