Madrasah Pertama Bagi Anak Adalah Ibu

KM,Walet Selatan-Untuk mendorong peningkatan cakupan pelayanan kesehatan dan pendidikan bagi anak Balita Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bima Ny. Rostiati Dahlan dan pelaksana Tugas Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bima dr. Ganis Kristianto melihat secara langsung pelayanan kesehatan anak di Posyandu Risa I Desa Risa Kecamatan Woha.

Pentingnya Pendidikan usia dini dimulai dari usia kandungan mendapat perhatian khusus Bupati Bima

“Ibu merupakan Madrasah pertama bagi anak, karena ada banyak hal-hal baik yang diajarkan secara dini oleh ibu, terutama berkaitan dengan nilai-nilai religius agar anak mencintai agama”.Ungkap Bupati Bima

Bupati mengingatkan, “agar ibu dan orang tua di rumah senantiasa mengajarkan bersikap dan bertutur kata yang santun. Sebab, tutur kata ibu dan orang tua akan menjadi contoh bagi anak”. Kata Umi Dinda Kamis (18/1)

Kehadiran Bupati untuk mengingatkan orang tua khususnya ibu-ibu muda untuk terus belajar dalam mengurus rumah tangga dan mempelajari hal-hal yang penting untuk diajarkan kepada anak.

Dengan dengan banyak membaca maka pengetahuan yang dimiliki ibu akan makin banyak untuk diajarkan kepada anak sehingga di masa yang akan datang akan lahir generasi yang berprestasi”. terang Bupati

(opick)

 

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru