Lomba Karya Tulis Hadiah Menggiurkan

Lomba Karya Tulis Hadiah Menggiurkan

KM.MASBAGIK. Menulis adalah salah satu aktifitas yang banyak disenangi orang. Namun kebanyakan orang belum mengetahui sistematika penulisan yang benar. Dan penulis juga sebenarnya termasuk dalam kategori orang yang belum begitu paham tentang sistematika penulisan karya yang baik dan benar tersebut.

Nah untuk itu, penulis hanya bisa memberikan sedikit informasi penting bagi para penulis handal untuk ikut dalam “Lomba Karya Tulis” dengan tema “Kota Masa Depan”. Kegiatan ini disponsori oleh Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, World Cities Day dan litbang.pu.go.id. adapun hadiah yang akan diperbutkan bagi para juara yaitu uang saku dengan total lima belas juta rupiah.

Adapun sub tema yang ditawarkan yaitu : 1) Inovasi daur ulang sampah yang berkelanjutan. 2) Inovasi pengelolaan air limbah yang berkelanjutan. 3) Pengelolaan sanitasi dan sampah bangunan atau rumah pasca bencana gempa bumi dan 4) Green infrastruktur. Ketentuan bagi para peserta mahasiswa atau mahasiswi dengan usia 18 hingga 30 tahun. File dikirimkan ke situs paling lambat tanggal 5 Oktober 2018.

By-Andre D’Jails

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru