Pemilihan Terune Dedare Kabupaten Lombok Timur 2018

Pemilihan Terune Dedare Kab. Lombok Timur 2018

KM. Masbagik. Berita terbaru selalu bermunculan dunia hari. Mulai dari berkaitan dengan hal-hal yang disenangi bahkan hingga berita yang membuat kita semua miris hati. Namun disetiap pemberitaan pasti ada saja hikmah yang bisa ditarik sebagai pelajaran yang pasti. Pada tulisan kali ini penulis ingin memberikan informasi tentang diadakannya kembali ajang pemilihan “Terune dan Dedare” Kabupaten Lombok Timur tahun 2018. Kegiatan ini diprakarsai oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Lombok Timur.

Berbagai persyaratan yang harus diselesaikan jika para pembaca ingin mendaftar menjadi duta pariwisata ini diantaranya adalah berdomisili di Kabupaten Lombok Timur, pria dan wanita yang belum menikah dengan usia 16 sampai dengan 22 tahun, foto copy KTP atau Kartu Pelajar atau KK satu lembar, tinggi badan Pria minimal 165 cm dan wanita 160 cm, berpenampilan menarik dan berwawasan luas serta mengisi formulir pendaftaran.

Pendaftaran untuk ikut kegiatan ini mulai dibuka tanggal 8 Oktober sampai dengan 11 Oktober 2018 yang bertempat di Dinas Pariwisata Kabupaten Lombok Timur (Bidang Pemasaran) Jalan Patimura no.36 Selong. Dan perlu diketahui semuanya tanpa dikenakan biaya sedikit pun alias gratis. Mari kita buktikan Terune dan Dedare Lombok Timur bisa memberikan trend positif terhadap majunya pariwisata di daerah tercinta. Salam toes dari kampung. Mari meriri.

By_Andre D’Jails

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru